Dear Kamu,,

5/11/2016 12:25:00 PM Unknown 0 Comments

Teruntuk seseorang yang seenaknya memaksaku menerimanya kembali....


Dear kamu,,
Andai bisa menyembuhkan hati semudah kamu memilih pergi, pasti akan kuterima kau saat kembali. Tak peduli sekejam apapun kau meninggalkan waktu itu. Sebab di sudut dadaku juga masih ada sedikit rindu. Hanya saja, menyembuhkan luka karna kau tinggal tidak semudah kau meminta kembali dengan alasan sesal. Luka darimu membenam di jantungku. Menenggelamkan aku.

Andai mudah untuk mencitai seperti dulu lagi. Mungkin akan kuterima kau kembali tanpa basa basi. Namun, hidup ternyata telah berubah. Rasa sakit yang kau tinggalkan dulu sudah membuat aku kalah. Aku kalah mencintaimu. Perasaanku tak lagi sekuat dulu. Walau kuterima kau kembali, kutakut yang terjadi hanya cara mengulang pilu.

Rasa rindu pasti ada, hanya saja tersisa sedikit sebab kau pergi terlalu lama. Rasa ingin kembali juga ada, hanya saja terkalahkan oleh rasa sakit sebab dulu kau menyakitiku dengan kejamnya. Maka, pergilah lagi tanpa perlu meminta kembali. Bawa sesalmu itu biar kujalani hidupku yang baru.

Terima kasih sudah mengingat dan mengajak kembali. Bukan maksud balas dendam, hanya saja kau pernah kuberi kesempatan dan ternyata kau gamang menjaga hati. Kini aku butuh orang yang kuat. Menjaga hatiku tanpa perlu berkhianat....


Sincerely,

CF. Miranda

You Might Also Like

0 komentar: